Langsung ke konten utama

Kamus Techno: Apa Itu Starlink

Starlink adalah salah satu dari proyek milik Elon Musk di SpaceX yang menyediakan jasa internet berbasis satelit yang memiliki perfoma tinggi dengan harga yang terjangkau. 

Contoh: Banyak selebtweet yang berlomba-lomba untuk memakai dan mulai me-review Starlink di timeline-nya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengatasi No Internet Access pada WiFi IndiHome

Apakah kamu pernah mengalami kendala  No Internet Access pada WiFi IndiHome milikmu? Atau mungkin sedang mengalami masalah ini sekarang? Nah, kali ini mimin akan memberitahu cara mengatasinya. Ikuti tutorial di bawah berikut ini yaa: Modem IndiHome 1. Buka browser dan ketikan 198.168.1.1 di address bar , 2. Login menggunakan ini: - Username: admin - Password: Telkomdso123 3. Pilih Internet ,  4. Lalu klik  WAN , 5. Di bagian WAN Connection , jika ada INTERNET (Tambahkan username saja, lihat di poin ke-7), 6. Jika tidak ada INTERNET, buat dengan klik Create New Item , 7. Masukkan setting -an berikut ini: - Connection Name: INTERNET - Type: Routing  - Service List: INTERNET - MTU: 1492 - Link Type: PPP - PPP Transfer Type: PPPoE - Username: NomorIndihomeMu@telkom.net (Nomor IndiHome yang biasa kamu gunakan saat membayar tagihan, biasanya ada 12 digit angka, misal 123456789012@telkom.net) - Password: telkom (Huruf kecil semua), - Authentication Type: Auto - Conne...

Cara Mendapatkan Stallion di Game Suikoden 2

Stallion Suikoden 2 Stallion adalah salah satu Tensoku Star di game Suikoden 2, salah satu karakter dari ras elf yang bangga dengan kecepatannya. Nah kali ini kita akan membahasa cara mudah merekrut Stallion di Suikoden 2. Begini caranya: 1. Stallion berada di Radat Town, 2. Pergi ke Radat Town sebelum misi Greenhill dimulai, 3. Lakukan 50x Kabur ( Let go ) selama pertarungan, 4. Setelah mencapai 50x kabur, Stallion akan bergabung dengan timmu. Okay , cukup sekian. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Cara Mudah Ubah File Game dari CHD ke BIN

File CHD adalah file yang membuat ukuran game PS1/PS2 menjadi lebih kecil, dibandingkan langsung download dari file BIN/ISO. Nah, agar compatible digunakan di ePSXe, kita perlu convert file CHD tersebut ke BIN. Ikuti tutorial berikut ini: 1. Download CHDMAN  (Windows) terlebih dahulu, 2. Extract file-nya (Misal di download), 3. Masukkan game CHD ke folder yang sama di chdman, 4. Klik double CUE-GDI-ISO to CHD.bat, 5. Nanti game otomatis akan betubah jadi BIN bersama cue, 6. Jika belum muncul juga, refresh atau kembali dan masuk lagi, 7. Pindahkan file tersebut ke tempat yang kamu inginkan. Wah, mudah sekali bukan? Jika ada pertanyaan lain, silakan tulis di kolom komentar yang ada di bawah. Terima kasih.